Cara Menggunakan Aplikasi HTTP Injector Kartu Indosat

Cara Menggunakan Aplikasi HTTP Injector Kartu Indosat – Pada kesempatan kali ini kami cameraponsel.net ingin berbagi informasi mengenai Cara Menggunakan Aplikasi HTTP Injector Kartu Indosat, bagi anda yang belum paham mengenai apa itu aplikasi HTTP Injector? Anda tidak perlu khawatir karena kami akan sedikit menjelaskan mengenai informasi tersebut khusus untuk anda, aplikasi HTTP Injector merupakan sebuah aplikasi yang terdapat pada smartphone, yang berfungsi untuk dapat menikmati layanan internet gratis, tanpa menggunakan kuota intenet yang kita miliki.

Aplikasi ini sekarang sudah bisa kita download pada situs internet atau di Aplikasi Google Play Store, kita bisa menggunakannya untuk dapat menikmati internet gratis, dengan menggunakan operator seluler yang kita gunakan, namun, untuk setiap operator memiliki pengaturan yang berbeda-beda dan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Menggunakan Aplikasi HTTP Injector Kartu Indosat, untuk itu langsung saja berikut ini adalah ulasan selengkapnya untuk anda :

 

http://cameraponsel.net/wp-content/uploads/2017/06/Cara-Menggunakan-Aplikasi-HTTP-Injector-Kartu-Indosat.png

 

Cara Menggunakan Aplikasi HTTP Injector Untuk Kartu Indosat

  1. Langkah pertama adalah dengan anda mendownload aplikasi HTTP Injector, yang sudah tersedia pada toko aplikasi Google Play Store.
  2. Kemudian setelah aplikasinya sudah berhasil anda download, anda langsung pasangkan di smartphone kesayangan anda dengan cara menginstallnya.
  3. Tahap selanjutnya adalah dengan kita menyetting bagian payloadnya, supaya lebih simpel kita pakai payload generator saja, untuk caranya kita pilih sebuah menu kemudian kita klik Payload Generator, terdapat beberapa kolom yang harus anda isi dan berikut merupakan contoh yang bisa anda ikuti :
  • URL Atau Host : kita isi bug sesuai dengan operator yang kita gunakan, untuk kartu indosat kita bisa memasukan facebook.com.
  • Request Methode : kita pilih Connect
  • Query Method : kita dapat memilih Front Query
  • Extra Header : kita klik Online Host
  1. Pilih generator Peyload, kemudian untuk bagian proxynya kita masukan dengan nomor : 10.19.19.19:8080
  2. Selanjutnya kita klik setting SSH, yang umumnya terdapat di sebelah HTTP Injector dari menu utama, anda isi setiap kolomnya sesuai berikut :
  • SSH Host : anda isi sesuai dengan SSH yang sebelumnya telah anda buat
  • SSH Port : port yang umum adalah 443, namun, tergantung dengan SSH yang sudah anda daftarkan.
  • Username : masukan username sesuai dengan yang telah anda daftarkan
  • Password : isi sesuai dengan password yang sudah anda buat.

Kemudian anda klik kembali, untuk kembali ke sebuah menu.

  1. Anda pilih Start, kemudian anda cek apakah cara ini sudah berhasil apa belum? Jika berhasil maka pada bagian layar atas akan terdapat icon berupa sebuah kunci.
  2. Tambahkan IP Hunter jika koneksinya gagal, dengan memasukan angka 100 pada bagian IPnya, kemudian anda juga dapat mencontreng bagian DNS Google agar bug dapat terhubung.
  3. Selesai, selamat andapun kini dapat menikmati layanan internet gratis tanpa menggunakan kuota internet.

Baca juga : Download HTTP Injector (Config HI) Semua Operator For Android Terbaru

Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk anda mengenai Cara Menggunakan Aplikasi HTTP Injector Kartu Indosat, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

Cara Menggunakan Aplikasi HTTP Injector Kartu Indosat | admin | 4.5