Cara Menggunakan Aplikasi HTTP Injector Kartu Tri (Three)

Cara Menggunakan Aplikasi HTTP Injector Kartu Tri (Three) – Pada pertemuan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Menggunakan Aplikasi HTTP Injector Kartu Tri (Three), bagi anda yang sering update informasi terkini tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama HTTP Injector, aplikasi ini merupakan aplikasi smartphone yang memiliki fungsi untuk dapat mengakses internet secara gratis, bagi anda yang penasaran mengenai informasi tersebut tetap ikuti kami terus karena berikut ini kami akan mengulasnya khusus untuk anda.

Aplikasi HTTP Injector banyak digunakan oleh para pengguna smartphone di tanah air, dimana pada aplikasi ini mampu memberikan internet gratis untuk semua provider kartu seluler, sepert kartu telkomsel, Axis, XL Axiata, Indosat dan kartu tri (Three), untuk anda yang ingin mngetahui mengenai cara kerja dari aplikasi ini tetap ikuti kami terus karena berikut ini kami telah menyiapkan informasi selengkapnya untuk anda dan langsung saja berikut adalah ulasan selengkapnya :

 

http://cameraponsel.net/wp-content/uploads/2017/06/Cara-Menggunakan-Aplikasi-HTTP-Injector-Kartu-Tri-Three.png

 

Cara Internet Gratis Dengan Aplikasi HTTP Injector Tri

  1. Untuk langkah yang pertama adalah dengan anda mengunjungi toko aplikasi Google Play Store, kemudian anda mulai mendownload aplikasi HTTP Injector di aplikasi tersebut.
  2. Tunggu sampai proses dowloadan selesai dan anda lanjutkan dengan memasangkannya pada perangkat smartphone yang anda miliki.
  3. Jika aplikasi sudah terinstall selanjutnya kita buka dan pilih bagian setting payload, untuk cara yang sederhana kita gunakan saja payload Generator, untuk caranya adalah dengan anda membuka menu kemudian anda lihat ke sebelah kanan dari tulisan HTTP Injector, maka akan terdapat item Payload Generator dan tinggal anda klik.
  4. Disini anda harus mengisi beberapa kolom pertanyaan yang di butuhkan, anda isi sesuai dengan provider yang digunakan. Khusus untuk kartu tri anda masukan portnya dengan angka 3128, sedangkan proxynya anda isi dengan 10.4.0.10, untuk bagian lainnya dapat anda isi sesuai dengan akun yang telah anda daftarkan sebelumnya.
  5. Lalu anda dapat mulai mengatur bagia SSHnya, dengan mengikuti cara di bawah ini :
  • SSH Port : khusus untuk tri anda bisa memasukan angka 3128, atau sesuai yang telah anda buat.
  • SSH Host : anda isi sesuai dengan yang telah anda buat sebelumnya
  • User name : isi dengan SSH yang anda miliki
  • Password : masukan password yang sudah anda buat.
  • Jika sudah anda isi dengan lengkap, selanjutnya anda pergi ke halaman menu utama.
  1. lalu anda klik tombol start, yang telah tersedia pada aplikasi tersebut.
  2. Jika berhasil maka akan terdapat icon berupa kunci pada bagian atas layar smartphone anda.
  3. selesai.

Baca juga : Cara Menggunakan Aplikasi HTTP Injector Kartu Telkomsel

Berikut merupakan informasi yang dapat kami bagikan untuk anda mengenai Cara Menggunakan Aplikasi HTTP Injector Kartu Tri (Three), semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

Cara Menggunakan Aplikasi HTTP Injector Kartu Tri (Three) | admin | 4.5